Happy Birthday Pendekar Jagoan (2016)

Selamat hari lahir pendekar jagoan..  Mett milad, Partner.. Selamat ulang tahun, Darl.. Hepi besday, Ayah.. Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan Ayah insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah, selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.. kami sayang ayah..  Ifa & Bunda..  😄😘

Hari lahir pendekar jagoan taon ini jatuh di hari libur, seneng ya. Ritual kita sekeluarga mengucap syukur hari akan berkah hari ini tentu saja dengan memanjatkan banyak doa, lalu diikuti dengan tiup lilin dan buka kado. Ini ulang tahun kedua pendekar jagoan yang dimeriahkan dengan hadirnya tuan putri, Ifa.

Happy Birthday Ayah

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kalau perayaan sederhana ulang tahunnya dimulai tepat pada pukul 00.01, kali ini pendekar isteri niat merayakan ulang tahun sambil menunggu pagi sehingga Ifa bisa ikut meramaikan. Persiapan seperti biasa diusahakan dibuat surprise. Diawali dengan pendekar isteri yang bangun kesiangan akhirnya persiapan kado dan kue dilakukan sembari ngumpet-ngumpet disela pendekar jagoan sedang sibuk baca berita, lirik review laptop; karena kebetulan laptop sedang sakit.

Ayo Ayah, potong kuenya

Dan taraaaaa.. selamat ulang tahun kataku sambil membawa kue ulang tahun. Dengan sengaja pasang muka kaget, pendekar jagoan sumringah dan bertanya ini siap-siapnya kapan? Hahahaha.. Jadilah pagi itu perayaan sederhana ultah pendekar jagoan, tiup lilin, buka kado dan foto-foto. Tak lama kemudian, perayaan berubah meriah cenderung rusuh saat Ifa mulai bergabung.

Kue ulang tahun yang didominasi dengan krim mentega membuat Ifa semangat.. semangat untuk ditaplok @[email protected] .. Misi berhasil, kuenya bukan cuma ditaplok tapi hampir tertindih. Setelah perayaan selesai sepertinya Ayah dan Bunda akan dapat pe er nyuci baju Ifa yang lengket sama mentega. Ini beberapa foto yang berhasil diambil oleh bunda :

Gallery Ulang Tahun Ayah

Smileeee
Ifa jangan lupa senyum kalau di foto
Opps..
Ayaaah.. kuenya jadi lebih artistik lho
Gimana mau marah kalau liat yang begini.. <3
Apapun makannya, minumnya tetep air putih.. Hepi Bday, Ayah..

 

Artikel Terkait :

DIY Sweet Corner Ulang Tahun Ifa

Leave a Reply