Rafifa Is Turning One!

Alhamdullilah, Rafifa is Turning One!

Ifa First Golden Year

Tepat satu tahun yang lalu, 19 Mei 2015, Ifa lahir setelah anteng di perut Bunda selama 38 minggu.

Selama 38 minggu, Bunda sudah tidak sabar mau lihat Ifa, bagaimana wajah Ifa. Setiap hari Bunda hanya bisa menyapa Ifa yang ada didalam perut, terkadang kalau Bunda sapa Ifa suka bergerak apa itu artinya Ifa mengerti?

Ifa lahir, bayi kecil yang lucu  berambut hitam tebal, selama 12 bulan ini Ifa memenuhi semua jadwal Ayah dan Bunda ^.^. Selama 12 bulan ini Ifa tumbuh menjadi anak yang lucu dan penuh semangat, sehat dan selalu tersenyum. Selama 12 bulan ini Ifa sudah mengajarkan banyak hal ke Ayah dan Bunda, mengajarkan bagaimana menjadi manusia yang lebih sabar menghadapi segala sesuatunya yang tidak bisa diprediksi.

Met Milad anakku Rafifa Aziza Wibowo..

terima kasih sudah memberikan kebahagiaan kepada Ayah dan Bunda.

Semoga Ifa tumbuh besar dan sehat, tumbuh menjadi anak soleha yang berakhlak baik, tumbuh menjadi manusia yang takut dengan Tuhan.

Semoga Ifa hidup dengan penuh semangat, penuh cinta dan kasih sayang. Bertutur kata dan berkelakuan yang santun dan bermanfaat.

Semoga Ifa dapat menjadi terang dimana saja Ifa berada dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua. Tumbuhlah besar seindah arti namamu..

 

Peluk dan Cium

Ayah & Bunda

Leave a Reply